Jennifer Lawrence Peraih Oscar Sebagai Aktris Terlaris 2014

Jennifer-Lawrence-artis-terlaris-2014Dikutip dari Majalah Forbes  ‘Jennifer Lawrence‘, 24th, sebagai aktris terlaris tahun ini. Alasan di balik kesuksesan ini adalah bahwa ia ditampilkan dalam banyak Film hits  box office yang meliputi X-Men: Days of Future Past dan The Hunger Games: Mockingjay Part 1. Dia memperoleh lebih dari $ 1400000000 secara keseluruhan. Film di atas adalah hits terbesar di 2014 dan juga terlaris  secara global. Selain itu, Jennifer Lawrence juga dicap sangat baik menjadi seorang seniman musik pada akhir tahun ini. Dia menyanyikan lagu bernama ‘The Hanging Tree di The Hunger Games’ yang berada di peringkat 12 di Billboard Hot 100 chart awal Desember, itu adalah sekuel dari ‘Hunger Games Waralaba’.

Pratt, 35, tidak jauh di belakang dengan penampilan yang kuat dalam film “The Lego Movie” dan “Guardians of Galaxy” sebagai Peter Quill. Mereka mengumpulkan sekitar USD 1,2 miliar secara total.

Berikutnya dalam daftar adalah Scarlett Johansson dengan proyek “Captain America: The Winter Soldier”, Luc Besson “Lucy” dan “Under the Skin” mencetak sekitar USD 1,18 miliar.
Tempat keempat dan kelima dalam daftar telah diambil oleh Mark Wahlberg dan Chris Evans masing-masing. Wahlberg mendapatkan posisi sebagai berikut penampilannya di “Transformers: Age of Extinction” yang meraup USD 1 miliar secara global.

Evans membintangi “Captain America: The Winter Soldier” dan “Snowpiercer” yang meraup USD 801.000.000.

Nama lain dalam daftar termasuk Emma Stone, Angelina Jolie

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*