Demi pemain muda berkualitas, Inter siap lepas pemain bintang

inter

Dalam beberapa tahun belakangan ini, kondisi ekonomi Italia mengalami keterpurukan. Dampaknya pun terasa pada klub-klub di negara tersebut, tak terkecuali dengan tim-tim besar macam Inter, AC Milan dan Juventus.
Mancini belum lama mendarat di Inter, dan langsung diberi target kembali lolos ke Eropa. Namun, ia menyadari bahwa dengan kondisi finansial sekarang ini, klubnya bakal kesulitan mendatangkan pemain top yang bisa mengangkat performa mereka secara keseluruhan. Apalagi, aturan Financial Fair Play juga menyulitkan mereka berbelanja di bursa transfer.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku siap melepas para pemain bintangnya di klub tersebut demi mendatangkan pemain-pemain muda berkualitas.

Oleh karena itulah, ia menyarankan Inter untuk mulai berinvestasi pada para pemain muda berkualitas.

“(Kondisi finansial yang sekarang ini) memang merepresentasikan sebuah masalah yang besar. Jadi, kami harus cermat dalam melakukan scouting pemain untuk mengantisipasi klub-klub besar yang mampu melakukan transfer dengan dana besar. Inter sudah melakukan hal ini selama bertahun-tahun dan saya rasa kami harus berani untuk berinvestasi pada pemain-pemain muda yang kuat, seperti Mateo Kovacic,” ujarnya pada Sky Sport Italia.

“Saya berharap hal ini tak terjadi, namun kami mungkin harus mengorbankan beberapa pemain bintang kami untuk menggapai target kami,” imbuhnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*