David Moyes membidik sejumlah pemain untuk Real Sociedad

 

_79207798_459421198

Misteri kedatangan David Moyes kala pertandingan Liverpool vs Burnley kini terjawab sudah. Di rumorkan David Moyes akan menggantikan Brendan Rodgers adalah hoax. David Moyes justru mengincar pemain Liverpool .

David Moyes siap beraksi pada bursa transfer Januari 2015 mendatang. Para pemain yang masuk dalam daftar belanjanya adalah Adnan Januzaj, Emre Can dan Charlie Adam.

Eks Manajer Manchester United itu kini membesut klub La Liga, Real Sociedad. Sadar klubnya masih butuh tambahan amunisi yang sesuai dengan taktiknya, ia pun mulai mengarahkan radar transfernya ke Inggris.

Menurut laporan AS, Januzaj, Can dan Adam masuk dalam incaran pria Skotlandia tersebut. Bahkan, Moyes sudah blusukan untuk menyaksikan salah satu pemain incarannya tersebut berlaga di boxing day kemarin.

Moyes tampak hadir untuk menyaksikan laga Burnley versus Liverpool hari Jumat kemarin. Ia menyaksikan performa Can secara langsung. Namun, bila pemain asal Jerman itu gagal digaet dengan status pinjaman, ia akan beralih untuk mencoba mendatangkan gelandang Stoke City, Adam.

Sementara itu, untuk Januzaj, Moyes memang sudah mengenal betul kemahiran pemain asal Belgia tersebut. Ia bahkan sempat mengandalkan skill pemain 19 tahun itu saat masih berkuasa di Manchester United.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*