Selain Sebut Obama ‘Monyet’, Korut Juga Akan Beri Konsekuensi Atas Beredarnya film ‘The Interview’

Kim-Jong-Un-Barack-ObamaSapujagat.com – Komisi Pertahanan Nasional Korut menuduh Presiden Obama berada di balik rilisnya film ‘The Interview’. Mereka menilai film yang menceritakan pembunuhan terhadap pemimpin Korut, Kim Jong-Un tersebut, sebagai film yang tidak jujur dan ilegal.

“Obama selalu ceroboh dalam ucapan dan perilakunya. Seperti seekor monyet di hutan tropis,” ujar seorang petinggi komisi pertahanan itu, kepada kantor berita KCNA, seperti dikutip Associated Press, Sabtu (27/12/2014).

pihak Komisi Pertahanan Korut pun berkomentar mengenai film ‘The Interview”. Menurutnya, film itu adalah bentuk kebijakan tidak bersahabat AS terhadap Korut.

Mereka pun siap untuk memberikan konsekuensi atas beredarnya film tersebut. Namun tidak diketahui apa konsekuensinya.

Dikutip dari Metrotvnews, Pejabat Korut itu juga menuduh Washington sebagai otak tidak berfungsinya jaringan internet di Korut, yang terjadi beberapa hari lalu. Namun tidak ada reaksi dari Gedung Putih atas ucapan Korut itu.

“AS, sebuah negara besar, namun terus mengganggu operasi internet di Korut. Mereka sama saja seperti anak kecil yang berulah tidak tahu malu,” tegasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*