‘Sakitnya Tuh di Sini’ Jadi Populer 2014 Kategori Lagu di Indonesia Versi Google

maxresdefaultSapujagat.com – Lagu yang dinyanyikan Cita Citata ‘sakitnya tuh di sini’ berada di nomor satu daftar penelusuran populer 2014 kategori lagu di Indonesia versi Google. Di peringkat kedua ada “Oplosan,” disusul lagu “Sepatu” yang dinyanyikan Tulus di nomor ketiga.

Berdasarkan daftar pencarian terbesar (Year in Search), lagu ini bahkan mengalahkan lagu barat seperti “All of Me” (John Legend), dan “Let It Go” (Idina Menzel) yang menurut daftar Google Indonesia hanya menghuni peringkat ke-6 dan 7.

Di situs berbagi video YouTube pun, klip lagu “Sakitnya Tuh di Sini” telah ditonton sebanyak 21 juta viewers. Angka yang tinggi untuk penyanyi pendatang baru seperti Cita Citata.

Ketika ditemui pewarta di acara syukuran lagu “Sakitnya Tuh di Sini,” Cita mengungkapkan rasa syukur yang tak terhingga. Dia tak pernah mengira respons masyarakat sangat baik.

” Ya ampun, enggak bisa berkata-kata. Mudah-mudahan bisa lebih bertanggung jawab lagi, lebih balance, dan tetap stay di sini,” kata Cita saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (26/12/2014).

Cita tak menyangka jika lagunya tersebut banyak disukai. Bahkan, jumlah penonton klipnya di  YouTube mengalahkan Agnes Mo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*