Penyerangan Melebar, ISRAEL Jadi Target ISIS

gambar-isis-luncurkan-8-roket-ke-wilayah-israelSapujagat.com – Dikabarkan penyerangan melebar,  kelompok militan Islamic State (ISIS) mulai mengincar Israel sebagai target mereka.

Berdasarkan laporan dari para ahli WND, Sabtu (27/12/2014), Israel terus menerus meremehkan ISIS. Mereka tetap menilai Hizbullah dan pendukungnya di Iran sebagai ancaman serius bagi keamanannya.

Beberapa dari pasukan mereka bahkan sudah mempersiapkan posisi tidak jauh dari perbatasan Israel di sebelah udara,” ujar peneliti WND Michael Maloof.

“Dengan berkumpul di utara dan selatan Israel, ISIS seperti mengambil risiko besar untuk mulai menyerang Israel. Tetapi negara Arab menyesalkan mengapa ISIS menyerang sesama Muslim, bukannya menyerang Israel,” lanjutnya.

Atas alasan ini, ISIS bisa melancarkan serangan ke wilayah ISIS. Bila hal tersebut berlangsung bisa saja ISIS makin menarik perhatian warga Arab untuk bergabung dengan mereka.

Namun sepertinya kondisi yang terjadi tetap tidak menarik perhatian Israel, karena Negara Yahudi itu tetap bersikukuh bahwa Iran dan Hizbullah adalah lawan mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*