Natal, Justin Hadiahi Diri Sendiri Dengan Membeli Jet G6

justin271214nSapujagat.com – Bagi Justin Beiber Natal adalah juga untuk memanjakan diri dengan memberi hadiah untuk diri sendiri berupa pesawat  jet G6.

Seperti diberitakan etonline, memang belum jelas betul apakah Beiber membeli jet itu sendiri atau bermitra dengan seseorang. Namun diperkirakan dengan kekayaannya, dia memang sanggup membeli pesawat yang disebutnya ‘si cantik’ itu.

Jet ini bukan satu-satunya kendaraan mewah yang jadi semacam mainan untuk Beiber. Bulan Oktober lalu dia membeli sebuah SUV yang dibuat oleh sekelompok tim yang menamakan diri West Coast Customs.

MZ memperkirakan pesawat jet G6 ini bernilai, sekitar US$ 60 juta atau sekitar Rp 745 miliar. Bahkan bisa diperkirakan lebih, karena pesawat Beiber dilengkapi dengan 8 kursi kulit mewah, bangku yang sangat besar dan sebuah lounge.

Forbes belum lama ini memperkirakan perdapatan Beiber adalah US$ 80 juta tahun lalu, atau sekitar Rp 994 miliar. Ini membuatnya layak masuk sebagai peringkat pertama di majalah tersebut untuk selebriti berpenghasilan tertinggi di bawah usia 30 tahun.

Secara keseluruhan kekayaan Beiber diduga mencapai  US$ 200 juta, dari hasil penjualan music, pernik-pernik, dukungan akan produk tertentu dan pertunjukan keliling dunia.

Dia   lantas memamerkan pesawat itu di akun Instagramnya. “Pesawat jet baru untuk Natal, dan dia ini sangat cantik,“ demikian Beiber menulis mengiring foto selfienya dalam kabin. Akun instagram Beiber tercatat memiliki 20,6 juta follower.

044348000_1419589296-cats

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*