Jika Pendekar Tongkat Emas Sukses, AADC Jilid II Akan di Garap

Nicholas-Saputra-640x320Sapujagat.com – Beredar isu, jika film ini sukses, Mira dan Riri siap menggarap AADC jilid II. Benarkan kabar itu?

“Itu serius si, kalau kita berhasil dengan ini kita akan bisa bikin kali ya,” kata Riri saat berbincang santai dengan merdeka.com, Sabtu (27/12).

Sebulan sebelum Mira dan Riri merilis film laga mereka, netizen dibuat heboh dengan kemunculan film pendek yang diperankan pemain-pemain utama AADC. Film itu dibuat oleh perusahaan aplikasi messenger di smartphone. Menanggapi kemunculan iklan itu, apakah Riri sebagai pemilik AADC merasa kecolongan?

“Sebenarnya 2,5 tahun sebelum Pendekar Tongkat Emas digarap kita sudah memikirkan. Sedangkan line baru dua bulan lalu. Kami bersyukur saja ada ide lama tapi direspons dan dilihat dan masih diharapkan,” tambahnya.

Dikutip dari Merdeka, sebenarnya, Riri dan Mira memang benar pernah berpikir ke arah sana untuk menggarap AADC Jilid II. Dorongan itu pun sudah datang dari pecinta AADC.

“Tapi belum terinspirasi. Sekarang momentum ada, kita bisa lihat kemungkinan itu. Mudah-mudahan yang ini sukses sehingga kita jadi ada harapan mengerjakan itu,” kata Riri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*