Inidia Prediksi Shio Peruntungan 2015

Ramalan Shio Tahun 2015Peruntungan Shio di 2015,Bagi masyarakat Tionghoa yang masih memercayai tradisi, mereka akan mencari tahu prediksi peruntungan tahun baru dengan membaca buku pintar yang disebut ”Tong Shu”, atau ”Ming Li”.

”Buku ini terbit tiap tahun dan di dalamnya memuat prediksi peruntungan masing-masing Shio pada tahun yang baru,’’ kata Budi Tamtomo, Ketua Lembaga Pengkajian Kitab Klasik (LPKK) Batam.

Percaya atau tidak, kata Budi, tiap kali warga Tionghoa menggelar acara besar seperti pindah rumah, buka usaha, selalu menjadikan buku pintar ini sebagai panduan. Karena di dalam buku Tong Shu itu juga memuat cara mencari hari baik dalam melakukan kegiatan penting tersebut.

Dijelaskan Budi, mereka yang lahir di bawah naungan Shio Tikus dan berumur 8, 20, 32, 44, 56, 68, 80 tahun pada 2015 ini, akan memiliki bisnis yang lumayan lancar.
”Jika masih bekerja, akan menerima promosi jabatan. Posisinya akan mengalami kenaikan,’’ kata Budi lagi.

Dianjurkan yang bershio Tikus pada tahun 2015 ini jangan terlalu banyak mencampuri urusan orang lain. Sebaiknya menjauhkan diri dari gosip-gosip yang menyebabkan kesalahpahaman.

”Bulan Maret dan Juni adalah bulan penuh naas bagi mereka yang bershio Tikus. Maka harus hati-hati dan memperbanyak ibadah,” jelas Budi, yang juga pengelola Sekolah Kaliban di Batam Center.

Lalu bagaimana dengan lainnya? Budi mengatakan, bagi mereka yang lahir di bawah naungan Shio Kerbau atau yang sudah berumur 7, 19, 31, 43, 55, 67, 79, 91 tahun pada 2015 ini, akan mendapat dukungan bisnis.

”Namun harus hati-hati, jangan memilih usaha yang berisiko tinggi. Pengeluaran dan pemasukan harus seimbang, jauhi perjudian, hati-hati dan  menghindarlah dari urusan dengan pihak penegak hukum. Bulan Juni, Juli, dan Oktober adalah bulan naas bagi yang bershio Kerbau. Perbanyak berbuat kebaikan dan menyumbangkan harta kita untuk kegiatan sosial.

Bagi mereka yang bershio Harimau dan pada tahun 2015 ini berumur 6, 18, 30, 42, 54, 66, 78) akan memiliki usaha yang lancar dan banyak sekali bantuan yang akan datang. ”Hati-hati ada pencurian, dan kehilangan barang, namun itu jangan terlalu dipedulikan dan relakan saja, ‘’ tutur Budi.

Tahun ini, menurut buku pintar, kata Budi, tidak cocok jika berbisnis patungan bersama teman. Dijelaskan juga agar memperhatikan kesehatan dan jangan tamak pada harta yang tidak halal. Bulan April adalah bulan naas bagi shio Harimau, kemungkinan akan dikhianati oleh bawahan.

Bagi mereka yang bershio Kelinci atau pada tahun 2015 in berumur 5, 17, 29, 41,53, 65, I 77, 89 tahun),  akan memiliki bisnis dan kedudukan yang menggembirakan.
”Hati-hati bermasalah dengan pihak berwajib. Tahun ini boleh mengembangkan usaha namun jangan join dengan orang lain. Bulan naas bagi shio Kelinci adalah bulan Mei dan Juni.  Dijelaskan dalam buku itu, agar berhati-hati terhadap gangguan Wanita Idalam Lain (WIL)  atau Pria Idaman Lain (PIL). Hindari juga minum-minum dan tempat hiburan malam.

Bagi mereka yang bershio Naga (pada tahun 2015 berumur 4, 16, 28, 40, 52, 64, 76,88), untuk perempuan akan menerima banyak rezeki di tahun 2015 ini, sedangkan yang laki-laki harus menjauhkan diri dengan minuman keras dan masalah perempuan. Karena akan mendapat masalah rumit yang melilit diri, maka dari itu, yang bershio Naga jangan banyak mencampuri masalah orang lain.

Bagi yang shio Naga bulan Juni dan Oktober adalah bulan naas. Pada bulan ini, yang bershio Kuda harus berhati-hati membawa kendaraan, dikhawatirkan akan mengalami kecelakaan.

Untuk yang bershio Ular (pada tahun 2015 berumur 3, 15, 27, 39, 51, 63, 75,87), akan mempunyai rejeki yang  lumayan,  sering mendapat rejeki kejutan, namun harus hati-hati, kemungkinan akan kehilangan salah satu anggota keluarga. Dan harus banyak memperhatikan kesehatan kedua orangtua.

Bulan naas bagi shio Ular adalah November,  hindari bertengkar dengan orang dan perhatikan kesehatan.

Bagi mereka yang bershio Kuda( pada tahun 2015 berumur 2, 14, 26, 39, 50, 62, 74, 86), prianya akan banyak rezeki, hari depannya cerah, namun bagi prempuan bershio Kuda harus hati-hati jangan suka kemewahan sehingga terjerumus masalah PIL.

Bulan naas bagi yang shio Kuda adalah Agustus dan Desember. ”Jangan jadi ular berkepala dua, hindari perselisihan dengan rekan,’’ imbuh Budi.

Bagi mereka yang bershio Kambing ( pada tahun 2015 berumur 1, 13, 25, 37, 49, 61, 73, 85 tahun), harus hati-hati dengan malapetaka, akan ada perkembangan prestasi tapi jangan terlalu menonjol, hindari perselisihan dengan rekan kerja. Bulan naas bagi yang bershio Kambing adalah Juli dan Oktober.

Diingatkan pada yang bershio Kambing, saat berhasil harus tetap jaga keharmonisan keluarga.

Bagi shio Kera (pada tahun 2015 berumur 12, 24,36, 48, 60, 72, 84 tahun), walau tidak ada jodoh namun rejeki datang terus, hati-hati bagi yang shio Kera, karena tahun ini akan banyak gangguan kesehatan. Bulan naas bagi shio Kera di akhir bulan desember, tetap masalah kesehatan.

Bagi shio Ayam ( pada tahun 2015 berumur 11,23, 35, 47, 59, 71, 83 tahun), tahun  ini mudah sekali muncul gejolak emosi dan selalu terjadi berselisihan dengan orang.

”Hati-hati terjadi kecelakaan. Perempuan bershio Ayam hindarilah perselingkuhan. Dan tahun ini akan banyak pengeluaran,’’ kata Budi lagi.

Bulan naas bagi shio Ayam adalah Desember. Jagalah keharmonisan keluarga, perbanyak ibadah.

Bagi mereka yang shio Babi (pada tahun 2015 berumur 9, 21, 33, 45, 57, 69, 81) akan ada gangguan kesehatan, rejeki masih lumayan. Jangan bertindak terlalu menonjolkan diri, sebaiknya mengalah setiap ada masalah. Bulan naas bagi shio babi adalah bulan Agustus dan bulan November. Bawalah kendaraan dengan hati-hati, hindari perselisihan dengan orang.

‘’Begitulah 12 macam shio berikut nasibnya di tahun 2015, anda boleh percaya atau acuhkan saja, yang penting selalu hidup dalam jalan benar, Tuhan akan selalu melindungi umatnya yang soleh,’’tutup Budi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*