Dulu posisi nya hanyalah pemain sayap, dan kini Sterling akan menajdi Striker yang Top

sterlingrodgersg
Sterling sejatinya adalah seorang winger. Ia meneror pertahanan lawan dari kedua sisi sayap lapangan, walaupun dalam beberapa kesempatan, ia kerap ditempatkan tepat di belakang dua striker.

Seiring dengan bermasalahnya lini depan The Reds, Rodgers pun mendorong Sterling menjadi seorang penyerang. Dan pergantian posisi itu menunjukkan hasil yang cukup memuaskan. Manajer asal Irlandia Utara itu pun melihat bahwa pemain 20 tahun itu akan kian bersinar di posisi tersebut di masa depan.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, melihat bahwa Raheem Sterling akan jadi seorang penyerang papan atas di Premier League di masa depan.

“Ada tipe pemain yang terlahir sebagai seorang pencetak gol ulung dan mereka hidup untuk mencetak gol. Mereka selalu ingin mencetak gol. Beberapa pemain tak peduli dengan skema penyerangan, tak peduli dengan betapa keras mereka berusaha, namun yang mereka inginkan hanyalah mencetak gol. Mereka memiliki kemampuan untuk mencetak gol,” tutur Rodgers seperti dilansir ESPN.

“Kemudian, ada tipe pemain lain, para pemain papan atas yang bekerja sangat keras, yang memiliki kemampuan untuk mencetak banyak gol dan menciptakan peluang mencetak gol. Kemampuan itu adalah kemampuan yang berkembang seiring dengan meningkatnya rasa kepercayaan diri pemain tersebut di sepanjang karir. Saya rasa kita sudah melihatnya menjadi pemain yang bertipe seperti itu, dan saya rasa torehan golnya di sepanjang karirnya akan terus bertambah dan bertambah,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*