Cristiano Ronaldo sudah dipastikan pensiun di Madrid !

madrid

Ronaldo memang langsung ‘unjuk gigi’ ketika membela Madrid. Tercatat gelar Liga Champions 2013/2014, Super Eropa 2014, Piala Dunia Antarklub 2014, La Liga 2011-2012, Copa del Rey 2010/2011, 2013/2014, dan Super Spanyol 2012 dipersembahkan oleh CR7.

Menurut yang dilansir Metrotvnews, Mega bintang Real Madrid  Cristiano Ronaldo disebut-sebut bakal pensiun di Santiago Bernabeu. Hal itu sudah dikonfirmasi langsung oleh agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Hal itu tidak terlepas dari kesepakatan yang sudah dilakukan oleh Ronaldo. Pemain berpaspor Portugal itu sudah menandatangani kontrak hingga 2018 bersama “El Real”.

Mendes juga menambahkan sejak kedatangan Ronaldo di Madrid, dirinya kerap berbicara dengan Ronaldo. Mendes pun menyarankan agar Ronaldo berpikir lagi jika ingin meninggalkan Madrid.

“Saya sudah mengetahui dia (Ronaldo) sejak dia berusia 15 tahun, sejak saat itu sampai sekarang kami selalu berbicara hampir setiap hari. Ketika di Madrid, kami selalu bertemu. Hubungan kami lebih dari sebuah persahabtan,” tutur Mendes.

“Saya percaya bahwa Ronaldo akan mengakhiri kariernya bersama Madrid. Dia sangat senang di klub dan dia masih tertarik untuk menorehkan prestasi yang lebih lagi untuk Madrid,” sambungnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*