Potongan Harga Sebesar 50% dari BlackBerry Menjelang Pergantian Tahun

BlackBerry-Z3-vs-Sony-Xperia-M2-2Sapujagat.com – Demi merayakan akhir tahun BlackBerry memberi potongan harga hingga 50% pada ponsel besutannya itu. Artinya konsumen bisa memboyong phablet BlackBerry tersebut dengan harga cuma USD 250 atau sekitar Rp 3 juta saja!

BlackBerry Z30, Seperti diketahui, pada waktu normal BlackBerry Z30 dibanderol oleh BlackBerry pada kisaran USD 500 atau sekitar Rp 6 juta.

BlackBerry Z30 bukan satu-satunya ponsel BlackBerry yang kena potongan harga, ponsel berdesain kotak BlackBerry Passport yang belum lama ini dirilis BlackBerry juga menyodorkan diskon.

Pembeli ponsel anyar BlackBerry tersebut akan mendapat potongan harga sebesar USD 100 atau setara Rp 1,2 juta. Diskon tersebut berlaku untuk semua varian BlackBerry Passport baik yang berwarna hitam, putih, dan edisi khusus berkelir merah.

Namun sayangnya seperti dikutip dari Phone Arena, Jumat (26/12/2014), saat ini diskon akhir tahun itu hanya berlaku untuk konsumen yang berlokasi di kampung halaman BlackBerry yakni Kanada dan juga Amerika Serikat. Malahan khusus konsumen Amerika potongan harga BlackBerry Z30 bisa mencapai 55%.

Sayangnya Indonesia tak kebagian promo tersebut, karena di pasaran BlackBerry Z30 masih ditawarkan dengan harga normal yang rata-rata berada di kisaran angka Rp 5,8 juta. Sementara BlackBerry Passport dibanderol pada kisaran harga Rp 8,3 juta.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*