Panglima TNI dan Banser Disarankan tak Terpancing Tantangan Dari ISIS

210917_kepala-staf-tni-angkatan-darat--ksad--jenderal-moeldoko_663_382Sapujagat.com – Sebelumnya, seorang pria yang mengaku Abu Jandal Al Indonesi menantang Ormas Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama dan Panglima TNI untuk berduel dengan Daulah Islamiyah.

Pesan itu disampaikan pria berjenggot itu melalui YouTube. Menurutnya, duel akan membuktikan siapa yang paling sakti, Pancasila atau Syariat Islam ala ISIS. Dia mengaku menunggu kedatangan Banser, Panglima TNI ke Irak dan Suriah.

Jika Banser dan Panglima TNI tak datang, dia mengancam akan datang ke Indonesia untuk menegakkan syariat Islam seperti di Irak dan Suriah.

“Pesan untuk Moeldoko dan Banser, sungguh kami menunggu kedatangan kalian. Kami dengar kalian ingin bantu pasukan koalisi untuk melenyapkan Daulah Khilafah ini. Jika kalian tidak datang, percayalah kami akan datang ke Indonesia untuk menegakkan syariat Islam,” ancam Abu Jandal Al Indonesi.

Panglima TNI Jenderal Moeldoko dan Ormas Barisan Ansor Serbaguna (Banser) disarankan tidak terpancing dengan ucapan prajurit Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

“Ini perlu diwaspadai provokasi yang berafiliasi dengan ISIS. Tidak perlu terpancing, tapi lakukan langkah sistematik mewaspadai dan antisipasi,” kata Ketua Komisi I DPR Mahfudz Siddiq, Jumat (26/12/2014).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*