Mourinho : La Liga adalah kompetisi terbaik ? Konyol, Premier League lah yang terbaik !

800x533xjose-mourinho-chelsea-profile-picture-club-poster-best-coach-e1389722904264.jpg.pagespeed.ic.MQt4V3xfN4

Jose Mourinho kembali melemparkan pernyataan pedas. Kini, dia sasaran tembaknya adalah La Liga, kompetisi sepak bola bergengsi Spanyol.

Dilansir Goal, Mourinho mengatakan bahwa La Liga bukanlah kompetisi terbaik di Eropa. “Saya pernah di Spanyol dan menurut saya La Liga bukanlah yang terbaik,” kata Mourinho, pelatih Chelsea.

Sebelum kembali ke Inggris menukangi Chelsea, pelatih berkebangsaan Portugal itu pernah menukangi raksasa Spanyol, Real Madrid.

Pernyataan Mourinho ini terkait komentar Gareth Bale baru-baru ini. Bale, pemain Madrid, menyatakan bahwa La Liga merupakan kompetisi terbaik di Eropa.

B5Vr2A9CUAAJh10

Mourinho tak sependapat. “Bale mengatakan itu karena dia masih bermain di sana,” ledek Mourinho.

Mourinho kemudian membandingkan La Liga dengan Liga Inggris. “Di Spanyol, kemenangan bukanlah keharusan. Ini sangat berbeda dengan di Inggris. Ini karena di sana (hanya) ada dua klub terbaik di kompetisi itu,” kata Mourinho.

“Untuk membuat rekor 100 poin dan mencetak 126 gol dalam satu kompetisi sangat sulit, terutama di Inggris. Jadi dengan sejumlah hal tersebut, La Liga tak bisa dikatakan kompetisi terbaik,” pungkas The Special One.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*