Inilah Spesifikasi Untuk PC Super Mungil GULEEK i8

img201412261850233Sapujagat.com – Intel menghadirkan NUC (Next Unit Computing), sebuah komputer berukuran kecil yang bisa ditaruh di ruang keluarga, dan memiliki tingkat mobilitas tinggi. Namun, NUC masih harus dihubungkan dengan sumber listrik untuk beroperasi. GULEEK i8 adalah PC mungil berikutnya yang berhasil menembus batas yang dimiliki NUC.

Dikutip dari Metronews,  GULEEK i8 adalah PC mungil yang menggunakan baterai berdaya 3.000 mAh. Menggunakan prosesor Intel Atom Z3735F empat inti @1,8 GHz, PC super mini ini juga dilengkapi dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Kapastias penyimpanan dapat diperluas dengan kehadiran slot Micro SD.

GULEEK i8 menggunakan sistem operasi Windows 8.1 dan dirancang tanpa menggunakan kipas. Keistimewaan berikutnya adalah dimensinya yang sangat kecil, yaitu 150 x 81 x 10 mm dengan bobot 180 gram, menjadikannya sebuah PC yang bisa dimasukkan ke dalam kantong.

Untuk konektivitas, PC mini ini menyediakan dua slot USB, slot Micro USB untuk pengisisan baterai, jack audio 3,5 inchi, dan port micro HDMI.

https://www.youtube.com/watch?v=SGHIvYUUitc

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*