Penggemar F1 Merosot Tajam Gaet Penonton Boleh Selfie Dengan Para Idola

image

Sapujagat.com – Pada tahun 2013, ajang adu cepat ‘jet darat’ terjadi penurunan sebanyak 50 juta penonton di seluruh dunia. Dominasi Sebastian Vettel bersama Red Bull disebut-sebut mempunyai andil besar dalam menyusutkan penonton dari 500 juta menjadi 450 juta pemirsa.

Oleh karena itu, bos baru Ferrari Sergio Marchionne mendesak FIA melakukan terobosan untuk menggaet penonton muda.

Untuk menggaet penonton usia muda, Marchionne juga mempunyai ide. Diperbolehkan selfie dengan para idola menjadi salah satunya.

“Kami harus menyederhanakan dan merampingkan serta membuat olahraga jauh lebih menarik untuk dunia di sekitar kita. Kalau tidak, kami bisa mengambil kemungkinan resiko hanya mengambil selfie dan tak lebih,” kata Marchionne di Auto Sport.

“Kami harus, pada faktanya, membuat revolusi nyata dan bekerja pada hal itu. Dan saya pikir kami bisa melakukan sesuatu di tahun 2015.”

“Kami mempunyai kemungkinan untuk membuat pertunjukkan di sini dan kesempatan nyata untuk memberikan akses pada orang-orang muda,” imbuhnya.

Sementara itu, seri GP Malaysia mencatatkan rekor penonton paling sedikit di tahun ini. Salah satu pemicunya adalah tragedi pesawat Malaysia Airlines MH 370 yang hilang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*