Neymar mendirikan Kompleks Megah Institusi untuk anak – anak tidak mampu

neymarjr_int

Striker Barcelona, Neymar akhirnya mewujudkan impian untuk mendirikan organisasi sosial yang bertujuan untuk membantu anak-anak tidak mampu dalam menggapai impiannya. Kemarin (23/12) pemain 22 tahun ini meresmikan organisasi yang diberi nama ‘Neymar Jr. Institute’.

Kompleks megah institusi tersebut dibangun di area Praia Grande, pinggiran kota Sao Paulo. Neymar sendiri menghabiskan masa kecilnya dengan bermain sepakbola jalanan di area tersebut.

Screenshot_2013-03-13-19-20-05

Neymar Jr. Institute memiliki fasilitas olah raga gratis bagi anak-anak yang kurang mampu seperti lapangan sepakbola, voli, kolam renang, sanggar judo, dan bola basket. Selain itu, kompleks ini juga memfasilitasi pendidikan dengan adanya lab bahasa, perpustakaan, ruang musik, dan juga kelas IT.

neymar-jr-sports-institute

Kompleks ini diproyeksikan akan mampu membina 2.300 bocah berusia antara 7 sampai 14 tahun untuk bisa meraih mimpi mereka. Neymar sendiri dilaporkan menginvestasikan dana sebesar USD 9 juta dalam langkah awal pembangunan kompleks ini, dan juga dibantu oleh Barcelona Foundation.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*