KMP Tetap Solid Bukan untuk Hadang Jokowi Melainkan Untuk Bersikap Kritis

xlarge_hatta_rajasa-aik-antaraSapujagat.com –  Muhasabah Akhir Tahun 2014 PAN di Dewan Pimpinan Pusat PAN, TB Simatupang, Jakarta, Selasa malam (23/12) Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa menekankan Koalisi Merah Putih akan tetap solid untuk tahun-tahun mendatang.

Kesolidan itu, menurut Hatta, bukan untuk menghadang pemerintahan Joko Widodo, melainkan untuk bersikap kritis terhadap setiap agenda pemerintahan yang dijalankan.

Kegiatan muhasabah atau evaluasi rutin dilaksanakan oleh PAN. Ratusan masyarakat diundang untuk melakukan pengajian. Sebelumnya, dikatakan pemimpin KMP akan menghadiri acara ini. Namun, ternyata Aburizal Bakrie dan Prabowo Subianto berhalangan hadir karena sedang berada di luar negeri dan luar kota.

Dikutip dari Cnnindonesia bahwa Elite partai di luar PAN yang hadir dalam acara ini yaitu Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Djan Faridz dari Partai Persatuan Pembangunan, serta MS Hidayat dari Partai Golongan Karya.

Hatta juga mengimbau agar masyarakat meninggalkan gonjang-ganjing politik yang terjadi pada 2014 ini. “Kita akan tinggalkan 2014, tahun politik. Mari lakukan introspeksi, mari perbaiki diri kita agar memberikan sumbangan besar untuk bangsa ini,” kata Hatta.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*