‘The Interview’ Ditayangkan di Beberapa Bioskop di Amerika Serika

uploads--1--2014--12--58198-the-interview-ditayangkan-terbatas-di-bioskop-amerika-serikatSapujagat.com – Sempat dibatalkan penayangannya, film komedi tentang Korea Utara, “The Interview,” dipastikan rilis di bioskop Amerika bertepatan dengan perayaan Natal, 25 Desember 2014.

Namun, film yang dibintangi James Franco dan Seth Rogen itu tidak ditayangkan di seluruh bioskop. Hanya di 100 bioskop indie.

Kabar itu langsung mendapatkan sorak-sorai gembira dari seluruh orang yang terlibat di dalamnya. Pihak Sony Pictures, sutradara serta para pemain.

“Kami tidak pernah menyerah untuk merilis ‘The Interview’, dan kami sangat gembira. Film akan tayang di sejumlah bioskop pada Hari Natal,” ungkap Ceo Sony Pictures, Michael Lynton, kepada awak media.

“Saya ingin berterimakasih kepada seluruh pemeran dan kru ‘The Interview’ yang bekerja tanpa lelah serta melalui banyak tantangan sebulan terakhir,” tambahnya.
“Ini baru langkah kecil, tapi kami bangga bisa melakukannya. Bisa membuat filmnya ditayangkan kepada masyarakat,” pungkas Lynton.

Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, angkat bicara perihak polemik yang terjadi sebelumnya. Presiden Obama menuntut Sony Pictures untuk tidak menyerah begitu saja kepada diktator.

Polemik yang terjadi antara Korea Utara dan Sony Pictures terjadi sejak awal Desember kemarin. Plot pembunuhan pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim-Jong Un, di dalam film ‘The Interview’ menjadi pemicu konfliknya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*