Horor Masih Jadi Genre Film Indonesia, Film ‘Adrenaline’ Siap Gentayangan pada April 2015

076430300_1419409699-Gambar_1Sapujagat.com – Film horor yang diberi judul ‘Adrenaline’ ini sedang dalam penggarapan dan direncanakan tayang bulan April 2015 nanti.  Dibintangi Mike Lucock  (sebagai Rizal Ramli), Yogi Tan (sebagai Vicktor), Putri Ane (sebagai Catherine) dan lainnya.

Berkisah tentang Anjani yang diadopsi oleh keluarga Rizal dan Vivian. Rizal sendiri wafat setelah Anjani diangkat sebagai anak.

Rizal dan Vivan memiliki putri bernama Cordelia yang lima tahun lebih muda dari Anjani. Singkat cerita kondisi keluarga itu kurang baik secara finansial.

Beranjak ke Anjani dewasa ia mendapatkan selebaran audisi untuk show ‘Adrenaline’ yang diprakarsai oleh Rumah Hantu Indonesia (RHI). Pemenang akan mendapatkan uang sebesar Rp 130 juta beserta kontrak eksklusif seumur hidup dengan RHI sebagai pemain di show Adrenaline dengan gaji fantastis.

Anjani pun tergoda. Lima orang lolos dan ikut serta season terbaru Adrenaline. Anjani bersama Victor, Catherine, Michael, dan Kim terpilih. Setiap minggu akan ada seorang kontestan yang digugurkan dari audisi sampai tersisa satu orang keluar sebagai pemenangnya.

Setiap minggu kontestan yang kalah dikeluarkan dari audisi. Tetapi mereka sebenarnya akan tewas dibunuh oleh setan yang bermukim di RHI dan roh gentayangan mereka juga menjadi anggota terbaru RHI. Semakin banyak roh penasaran, semakin seram RHI jadinya. Anjani, Victor, dan Cordelia diteror makhluk halus.

Seru sepertinya ya? kita tunggu saja filmnya di bulan april 2015

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*