Terlambat bangkit, Liverpool di ramalkan hanya finish di peringkat ke enam

28lfc2

Liverpool musim 2014/15 mengalami situasi sulit setelah di tinggal kan striker kesayangannya Luis Suarez . Di ramalkan sesuai dengan hitung – hitungan statisik Liverpool tidak akan finish di peringkat 4 besar Premier League.

Saat ini, Liverpool baru mengoleksi 22 poin hingga matchday 17. PasukanBrendan Rodgers pun tertahan di tangga ke-10 klasemen sementara. Misi mereka untuk menembus empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan sepertinya harus dipertimbangkan ulang.

Selama ini, belum pernah ada tim yang sanggup finis lebih tinggi dari peringkat enam setelah hanya meraup 22 poin dalam 17 pekan awal. Liverpool berada di situasi tersebut.

untitled

Apakah ini artinya Steven Gerrard dan kawan-kawan akan absen di Liga Champions musim depan? Bisa jadi begitu, karena kondisi mereka sendiri sedang jauh dari kata optimal dan tingkat persaingannya pun begitu ketat.

Liverpool, yang mengalami degradasi ketajaman, harus bersaing setidaknya dengan Manchester United (32 poin), West Ham (31), Southampton (29), Arsenal (27), Tottenham Hotspur (27), Swansea City (25) dan Newcastle United (23) yang sudah punya poin lebih banyak. Melihat kondisi sekarang, bisa dibilang The Reds hanya bakal sanggup finis maksimal peringkat enam.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*