Hadiah Natal yang di berikan Van Gaal kepada para pemain United

B5hryhbIMAIDjUs

Secara bertahun-tahun pula Manchester United selalu menggelar latihan ringan pada hari Natal karena tanggal 26 Desember mereka harus bertanding. Di era Louis van Gaal, kebiasaan tersebut mengalami perubahan, setidaknya untuk tahun ini.

“Saya memberi para pemain waktu libur dan hari Natal dengan keluarga masing-masing. Kami harus kembali berkumpul pada hari berikutnya di Aon Training Complex. Kemudian kami akan menggelar pertemuan seperti yang kami lakukan sepanjang musim.

“Saya rasa mereka akan lebih senang berada di rumah bersama istri dan anak-anak mereka. Saya harap setelah itu mereka akan memberikan semua kemampuan untuk mengalahkan lawan.” ujar sang manajer padaMUTV.

Di saat liga-liga domestik Eropa lainnya merayakan Natal dan tahun baru, Premier League masih memutar roda kompetisi. Secara bertahun-tahun Boxing Day menjadi sebuah tradisi di negara tersebut.

Berbeda dengan tahun lalu di mana ia bisa berlibur, kali ini LVG harus memimpin The Red Devils menghadapi Newcastle di Old Trafford. Bila tak ada perubahan duel ini akan ditayangkan live oleh SCTV pada pukul 22.00 WIB.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*