Cukup Sukses Dengan Ponsel Pintar, Xiaomi Bikin Mobil Mungil Seharga Rp 80 Jutaan

mobil-keluaran-xiaomiSapujagat.com – Setelah meraih kesuksesan sebagai pendatang baru di bidang smartphone, sepertinya tidak membuat vendor asal China ini berpuas diri. Untuk menunjukkan keseriusan di bidang teknologi, belum lama ini tersiar kabar bahwa Xiaomi juga akan meluncurkan mobil listrik dengan harga yang juga terjangkau, seperti pada produk smartphone mereka.

Dilansir laman IB Times, Selasa (23/12/2014) Xiaomi dikabarkan sedang mengembangkan mobil kecil yang sudah diberinama Mistla. Mobil mungil yang setara Renault Twingo, Toyota Aygo dan Fiat 500 ini bakal dibanderol 39.999 yuan atau setara dengan Rp 80,2 jutaan.

Dikutip dari Detik bahwa situs-situs Tiongkok banyak yang menyebutkan Xiaomi akan bekerjasama dengan produsen mobil listrik Tesla untuk membuat mobil barunya.

Rumor ini diperkuat setelah pendiri Xiaomi Lei Jun bertemu dengan bos Tesla Elon Musk di Global Mobile Internet Conference tahun 2013 lalu. Bukti kedua yang semakin memperkuat adalah ditemukannya mobil Tesla di markas besar Xiaomi di Beijing.

Mobil mini ini akan memiliki sistem hiburan besutan Xiaomi. Tentu saja sistem aplikasi Android besutan Xiaomi seperti MIUI.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*