Ferguson : Van Gaal sosok yang pas di Old Trafford

Van-Gaal

Sir Alex Ferguson menilai Luis Van Gaal adalah pelatih bertangan dingin yang mampu menggantikan sosoknya di Old Trafford.

Van Gaal didatangkan ke Old Trafford di awal musim ini saat kondisi skuat United tengah compang-camping. Ia pun ditugasi untuk mengangkat kembali Setan Merah kembali ke papan atas klasemen Premier League.

Awalnya, ia sempat kesulitan di Inggris. Skuat United bahkan sempat menelan kekalahan-kekalahan tak terduga. Kini, situasinya sudah semakin membaik dan ia mampu membawa Setan Merah meraup kemenangan demi kemenangan dan kini nangkring di posisi tiga besar klasemen EPL.

Ferguson pun memberikan dukungan pada Manajer asal Belanda tersebut. Ia menyebut bahwa Van Gaal adalah sosok Manajer hebat dan akan membawa kesuksesan pada Setan Merah.

“Saya tak tahu bagaimana mungkin ia diharapkan untuk mendapatkan hasil terbaik dengan banyaknya pemain yang cedera dalam skuatnya. Dan jika para pemain terbaiknya sudah kembali merumput, Anda lihat saja United. Sebab, ia adalah pelatih hebat. Ia akan sukses,” ujar Ferguson dalam wawancaranya dengan The Clare Balding Show.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*