Premier League : Stoke City vs Chelsea, keunggulan goal dua kosong membawa Chelsea masih memuncaki kelasemen

B5fcrVcCEAA6F8M

Chelsea tetap kokoh di puncak klasemen setelah sukses mencuri kemenangan di markas Stoke City, lewat skor 2-0, dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday 17, Selasa (23/12) dini hari WIB.

Gebrakan frontal langsung dilancarkan Chelsea, sekalipun mereka bertindak sebagai tim tamu. Baru 120 detik pertandingan berjalan, sang kapten, John Terry, sudah membuka keunggulan. Berawal dari sepak pojok eksekusi Cesc Fabregas, tandukan kencang pemain 33 tahun itu melesat masuk dalam jala Asmir Begovic. Skor 1-0 untuk The Blues.

Setelahnya Stoke mampu bangkit, dengan mulai mengimbangi dominasi bola yang dimiliki Chelsea. Namun skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di paruh kedua, situasi layaknya babak pertama tak berubah. Namun begitu tempo permainan berjalan lebih rendah, seiring Chelsea yang ingin menjaga keunggulannya.

Konsistensi performa Si Biru akhirnya memuncak di menit ke-78, dengan sukses menggandakan keadaan. Adalah sontekan manis Cesc Fabregas yang pada akhirnya menutup laga dengan kemenangan tim asuhan Jose Mourinho, lewat skor 2-0.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*