Facebook Luncurkan stickered untuk Messenger Android; iOS App Segera Menyusul

stiker-untuk_messenger_app_facebook_newsroom

Sapujagat.com -Facebook, tepat di hari libur, telah meluncurkan aplikasi spin-off Messenger bernama stickered untuk Messenger. Kesepakatan app sebagian besar dengan stiker emoticon yang digunakan dalam aplikasi Facebook Messenger, dan memungkinkan pengguna menggunakannya sebagai background pada foto-foto mereka.

Stickered untuk aplikasi Messenger mencakup 52 kategori emoticon termasuk Pikachu (Pokemon karakter), Teletubbies, Burgerhead  dan banyak lagi. Aplikasi ini, selain Facebook ‘Like’ button stiker, tambahan fitur yang sangat dibutuhkan dan diminta untuk ‘Dislike’ stiker dengan jempol ke bawah. Pengguna dapat menarik, mencubit,dan memutar stiker pada gambar yg diklik.

Aplikasi ini gratis dan tidak memerlukan login ke Facebook. Stickered untuk Messenger tersedia dapat di download dari Google Play dan saat ini sedang menunggu persetujuan Apple untuk mencapai App Store.

Stickered untuk Messenger namun bukan aplikasi mandiri, dan membutuhkan Messenger untuk dapat mengirim gambar ke teman-teman Facebook. Pengguna juga dapat menambahkan keterangan, dan bahkan menerapkan stiker sebelum  diambil dengan kamera built-in app. Pengguna dapat menghias gambar yang sudah ada di galeri mereka juga, dan tidak ada batas untuk berapa banyak stiker dapat diterapkan dalam satu gambar.

Langkah Facebook untuk memperkenalkan aplikasi terpisah untuk fitur yang bisa sangat baik telah terintegrasi dalam Messenger penasaran, dan kita dapat melihat perusahaan membawanya sebagai fitur jika menjadi populer. Facebook Messenger bulan lalu mencapai 500 juta pengguna aktif bulanan.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*