Tukar Ponsel 3G Anda Dengan 4G

0954366xperiaz32780x390Sapujagat.com – Kunjungi event Telkomsel 4G LTE Carnival yang digelar di The Space, Senayan City, Jakarta pada 19-21 Desember 2014.

Mau menjajal layanan 4G LTE? Coba cek dulu handset Anda, sudahsupport atau belum. Jika belum, sudah saatnya berburu ponsel 4G baru, terutama yang ada program diskonan atau trade-in.

Di sini, berbagai promo ponsel 4G LTE berbagai merek lainnya dihadirkan, dengan potongan harga sampai Rp 2,5 juta, ditambah dengan installment 0% mulai dari 6 dan 12 bulan.

Penawaran menarik lainnya adalah program trade-in, dimana ponsel 3G pengunjung akan dihargai sampai dengan Rp 3,3 juta rupiah untuk kemudian ditukarkan dengan ponsel 4G LTE dari Samsung (Galaxy Alpha & Tab S) dan LG (LG 3G 4G LTE).

Pelanggan Telkomsel juga dapat menukar poin yang mereka miliki untuk mendapatkan potongan harga hingga Rp 1 juta. Di lokasi acara, pelanggan juga bisa langsung merasakan serunya layanan Telkomsel 4G LTE dengan berbagai macam konten eksklusif dari Disney movie, Magisto dan banyak lagi lainnya.

Agar dapat segera menikmati layanan 4G LTE, selain harus menggunakan ponsel yang sudah mendukung layanan 4G, pelanggan juga harus memastikan untuk memakai SIM card 4G LTE yang disebut USIM.

Pelanggan Telkomsel dapat melakukan penukaran USIM secara gratis di lokasi acara dan juga terdapat penjualan perdana 4G (kartuHalo & simPATI).

Vicce President LTE Commercial Telkomsel, Lindayanti Harjono mengatakan, acara ini merupakan bentuk dari komitmen Telkomsel di dalam menghadirkan ekosistem 4G LTE yang lengkap di tengah-tengah masyarakat, sehingga layanan Telkomsel 4G LTE dapat segera diadopsi dengan baik dan dirasakan oleh masyarakat Indonesia.

“Untuk itu selain jaringan 4G LTE yang telah kami bangun, ketersediaan ponsel 4G LTE dan aplikasi yang sesuai amat dibutuhkan agar pelanggan bisa menikmati pengalaman mobile digital lifestyle terbaik,” lanjutnya, dalam keterangan tertulis, Sabtu (20/12/2014).

Lindayanti lebih lanjut menjelaskan bahwa selain menghadirkan berbagai penawaran ponsel 4G dan aplikasi yang menarik kepada pelanggan, event ini juga memberikan edukasi tentang pemanfaatan teknologi 4G LTE, di antaranya dalam mendukung industri kreatif di Indonesia.

Melalui hal ini diharapkan masyarakat umum akan mendapatkan gambaran yang lebih lengkap akan kegunaan 4G LTE di dalam mendukung kegiatan sehari-harinya.

Dalam event ini juga ditampilkan Telkomsel 4G LTE Remix Project, yang merupakan project kolaborasi musik oleh composer Andi Rianto dalam mengubah arrangement lagu ‘Negeriku’ dengan tiga musisi lainnya yang berada di lokasi yang berbeda, yaitu I Gusti Kompiang Raka (musisi tradisional gamelan Bali), Tataloe (experimental percussionist), dan Patricia Schuldtz (DJ).

Project ini berlangsung dengan baik berkat adanya Telkomsel 4G LTE, sehingga seluruh kegiatan upload, download, video call, conference call, video conference, dan streaming dalam proses pembuatan dapat berjalan dengan lancar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*