Penasaran kata kunci apa saja yang di cari di Google tahun 2014 ? Ini Dia !

keyword-research_720

Google mengumumkan daftar kata yang paling banyak ditulis pengguna netizen saat mencari informasi melalui mesin pencarinya yang fenomenal.

Menurut Google, kasus bunuh diri Robin Williams menjadi pemuncak kata-kata yang paling banyak ditulis di situs pencari tersebut tahun ini.

Sementara untuk kategori what is, kata what is Ebola muncul di urutan pertama, dengan ALS dan what is love menyusul di urutan kedua dan ketiga.

Reaksi terhadap kematian Williams pada Agustus lalu membanjiri daftar kata kunci mesin pencari Google untuk tahun 2014 yang dirilis baru-baru ini.

Kata kunci kematian Robin Williams bahkan mengalahkan daftar kata sebelumnya seperti World Cup, Ebola, hilangnya pesawat Malaysia Airlines pada bulan Maret, dan tantangan Ice Bucket.

Untuk kategori how to, pencarian how to draw muncul sebagai yang paling banyak ditulis, disusul dengan how to kiss dan how to crochet.

Sementara untuk kategori where is, negara-negara seperti Ekuador, Uruguay dan Sochi menduduki peringkat tiga besar tempat-tempat yang kurang dikenal.

Beyonce, Jennifer Lawrence dan Katy Perry adalah selebriti wanita yang paling dicari di Google. Sementara Ed Sheeran, Jay Z dan Harry Styles adalah selebriti pria yang paling dicari.

Resep populer termasuk kue coklat, kue bertabur lemon dan kue pisang adalah daftar resep yang paling banyak dicari pengguna internet tahun 2014.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*