Peringatan Hari Bela Negara, Ahok kibarkan Merah Putih raksasa di Tugu Monas

merah-putih-raksasa-di-monas-dari-sumbangan-pramukaSapujagat.com – Pada acara Peringatan Hari Bela Negara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri Upacara dan Pencanangan Gerakan Nasional Bela Negara dalam Rangka Peringatan Hari Bela Negara Tahun 2014. Acara ini diselenggarakan di Lapangan Silang Selatan Monumen Nasional (Monas), Jumat (19/12).

Pada acara ini Ahok berkesempatan untuk mengibarkan bendera Merah Putih yang berkibar di Tugu Monas. Dia tidak sendiri mengibarkannya, tetapi bersama dengan Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM (Menkopolhukam) Tedjo Edhy Purdijatno.

Ahok merasa bangga karena telah ikut mengibarkan bendera Merah Putih raksasa tersebut. Dia mengharapkan acara ini dapat dilangsungkan setiap tahunnya.

“Saya kira perlu dibuat acara seperti ini. Simbolnya itu bagus. Dikibarkan bendera besar,” ungkapnya di Lapangan Silang Selatan Monas, Jakarta Pusat, Jumat (19/12).

Dia menambahkan, acara seperti ini dapat menyadarkan masyarakat pentingnya bela negara. Sebab membela kedaulatan Republik Indonesia bukan hanya tugas Tentara Negara Indonesia (TNI).

ahok-kibarkan-merah-putih-raksasa-di-tugu-monas

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*