Messi : Sebuah Pesan Terhormat, Untuk Sang Legenda yang baru saja Pensiun

henrymessi_2440375

Salah satu legenda terbesar dalam sejarah sepakbola, Thierry Henry, resmi mengumumkan gantung sepatu pada Selasa (16/12) waktu setempat. Bukan keputusan yang mengejutkan mengingat usianya yang sudah menginjak 36 tahun, namun kesedihan tetap tak dapat dibendung oleh siapa pun yang pernah menyaksikan perjalanan karir pesepakbola asal Perancis ini.

Berbagai pesan dukungan dan kenangan disampaikan oleh para pemain yang pernah, atau bahkan belum sempat, bermain dengan mantan bintang Arsenal ini. Dan salah satu yang paling istimewa datang dari pemain terbaik dunia saat ini, Lionel Messi.

gol messi celebracion

Seperti dikutip dari Bleacherreport, pada Rabu (17/12) malam waktu setempat, bintang Barcelona itu menuliskan sebuah pesan di halaman Facebook­-nya yang ia tujukan kepada Henry. Messi mengucapkan terima kasih kepada mantan rekan satu timnya dan berharap Henry akan mendapatkan sesuatu yang lebih baik di masa pensiunnya.

“My friend, Thierry Henry, I will never forget the amazing moments we have experienced together. I was really lucky to play with you and I wish you all the best. A hug.,” demikian rangkaian kata-kata indah yang ditulis Messi sebagai bentuk apresiasi kepada pemain Henry.

20141219021438_MessiHenry_raw_ins1

Pada Kamis pagi waktu setempat, postingan Messi sudah mengumpulkan 40.000 like, yang menunjukkan ada banyak fans Barcelona yang benar-benar menyayangi mantan penggawa New Yrok Red Bulls tersebut.

Good luck, Henry.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*