Masih Ingin Mengembangkan Bakatnya, Rassya Juga Ingin Jadi DJ Seperti Al

ungkapan-cinta-teuku-rassya-pada-sang-ibu-tamara-bleszynski-c151475Sapujagat.com -Teuku Rassya Islamay Pasya cowok berusia 15 tahun itu ingin menjajal sebagai Disc Jokey seperti Al.
Ditemui saat mengisi pembukaan Crepe Signature di Mal Cipinang Indah, Jakarta Timur, Jumat (19/12/2014) malam, Rassya terlihat memainkan musik dengan perangkat Dj. Tentu saja, penampilan putra Tamara Blezinsky dan Teuku Rafli itu mengundang riuh para ABG yang didomoinasi kaum hawa.

“Ah, tadi baru coba-coba aja. Itu juga baru belajar. Rassya pengen coba belajar,” ucapnya tertawa.

Selain Rassya, beberapa artis remaja lainnya juga mulai banyak yang menggeluti dunia Dj. Contoh saja, Al Ghazali yang sudah lebih dulu menjadi Dj. Apa mau seperti Al, Rassya?

“Ya, kemaren kata Al gampang. Rassya pengen coba deh,” ujarnya.

Talenta yang dimiliki Al, Rassya, dan artis muda berbakat lainnya memang beragam. Meski ingin seperti Al, Rassya mengaku tidak ingin menganggap sebagai persaingan. Terlebih Al sudah lebih dulu, terjun ke dunia hiburan.

“Rassya coba ambil yang positifnya dari mereka. Dari akting harus belajar lagi, nyanyi juga Rassya masih biasa aja,” tandasnya.

Rassya dikenal juga hobi berbisnis. Setelah sukses dalam bisnis gadget, Rassya juga mengutarakan ingin mencoba berbisnis kuliner.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*