Yahoo tinggalkan Indonesia ?

yahoo

Selain kantor di Indonesia, Yahoo juga dipastikan bakal menutup kantor lain yang berada di Malaysia dan Vietnam. Penutupan akan dilakukan bersamaan.

Keputusan Yahoo untuk meninggalkan Indonesia sudah dipastikan oleh Barsha Panda, Head Corporate Communications Yahoo India & South East. Penutupan ini dijadwalkan tuntas sebelum tutup tahun 2014.

Selain di Indonesia Yahoo ternyata menutup kantor perwakilan mereka di Malaysia dan Vietnam. Dan menurut Campaign Asia, semua aktivitas di kantor itu nanti akan dipusatkan ke Singapura.

“Kami sudah menginformasikan kepada karyawan di Indonesia dan Malaysia bahwa kami membuat keputusan berat untuk menutup kantor sebelum tutup tahun,” kata juru bicara Yahoo.

Penutupan akan dilakukan serempak. Akibat aksi ini menurut TechCrunch Yahoo akan merumahkan 25 karyawan yang berada di Vietnam, 15 orang dari Malaysia dan 25 orang yang berada di Indonesia.

“Keputusan ini merupakan bagian dari upaya Yahoo global untuk merampingkan operasi, agar memberikan inovasi dengan lebih efisien dan cepat,” tambah juru bicara Yahoo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*