Atas kemampuan Mario Mandzukic, Publik Atletico Madrid berhasil lupakan Diego Costa

 

Mario-Mandzukic_AP

Musim lalu, Atletico Madrid tampil hebat salah satunya adalah berkat keberadaan Diego Costa di barisan depan mereka. Setelah Costa direkrut Chelsea, Atletico mendatangkan Mario Mandzukic dari Bayern Munich. Statistik menunjukkan bahwa Atletico telah memilih pengganti yang tepat buat mengisi lubang yang ditinggalkan Costa.

Di musim perdananya berseragam Atletico, Mandzukic langsung beradaptasi dengan baik. Striker Kroasia kolektor 26 gol bersama Bayern musim 2013/14 itu bahkan sudah mencetak gol di semua ajang yang diikuti Los Colchoneros.

B5KsvIsIAAI0Dog

Musim ini, Mandzukic telah mencetak total 14 gol dalam 22 penampilan di semua ajang. Dari 14 gol itu, enam diciptakan Mandzukic di La Liga, lima di Liga Champions, satu di Supercopa de Espana dan dua di Copa del Rey.

Gol ke-13 dan 14 Mandzukic musim ini tercipta ketika Atletico bermain imbang 2-2 menjamu L’Hospitalet di leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, Jumat (19/12).

Mandzukic telah menyatu dengan Atletico. Performanya terbilang memuaskan. Ada dia, publik Vicente Calderon pun sepertinya sudah bisa melupakan Diego Costa.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*