Menurunkan berat badan dengan Pizza lezat ini ?

healthysnackspizza

Saat sedang berdiet, hal yang paling sulit untuk Anda taklukan adalah konsumsi makanan favorit. Sebab kebanyakan makanan yang Anda sukai memiliki rasa yang lezat namun tinggi akan lemak, zat gula, serta minim nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Salah satu jenis makanan enak yang disukai oleh semua orang adalah pizza. Makanan asal Italia ini memang terkenal lezat dan kaya rasa. Apalagi jika ada tambahan keju leleh di atasnya. Namun sayangnya, kandungan lemak serta karbohidrat tinggi di dalamnya mampu membuat perut buncit sehingga tentu saja buruk untuk program diet Anda.

Namun seperti dilansir dari dailymail.co.uk, nampaknya Anda tidak perlu menjauhi pizza lagi saat sedang berdiet. Sebab sebuah program diet bernama Exante Diet baru saja mengeluarkan jenis pizza yang rendah kalori dan bisa Anda jadikan sebagai menu diet Anda.

7ad844e122a286fd7b08f601744e0397

Exante Diet yang kami ciptakan hanya mengandung 200 kalori setiap porsinya yang berukuran 8 inci. Pizza ini juga diperkaya lebih dari 22 vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh,” ujar Chris Rogerson, manajer dari program pelangsingan badan ini. “Kenapa pizza kami begitu rendah kalori? Sebab adonan pizza kami terbuat dari protein nabati dan putih telur. Selain itu saus tomat yang digunakan mengandung kedelai serta rempah-rempah sehat. Sehingga Anda bisa makan pizza tanpa disertai perasaan bersalah sebab takut menjadi gemuk.”

Dia menambahkan agar pizza Anda lebih sehat, ganti topping atau taburan yang biasa Anda gunakan dengan bahan makanan yang lebih sehat. Salah satunya adalah dengan menggunakan sayuran.

Tertarik untuk mencobanya?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*