Galaxy Grand Prime Ponsel Yang Cocok Untuk Para Pembisnis

Galaxy-Grand-PrimeSapujagat.com– Samsung Galaxy Grand Prime diklaim tidak hanya cocok untuk pencinta selfie, tapi juga para pebisnis khususnya mereka yang sedang merintis usaha baru.

Ponsel dengan kemampuan kamera depan mumpuni masih jadi andalan para produsen, termasuk Samsung yang baru saja memperkenalkan Galaxy Grand Prime. Ponsel selfie seharga Rp 2,7 juta.

Sesuai fungsinya yang dirancang bagi pencinta selfie, Galaxy Grand Prime sengaja dibekali kamera depan 5 MP dengan lensa lebar 85 derajat. Dengan demikian ponsel ini diklaim bisa mengambil objek lebih banyak dibanding kebanyakan ponsel lainnya.

Untuk kamera belakang memang tak ada yang istimewa, namun sudah menggunakan lensa 8 MP dan lampu flash. Cukuplah untuk kebutuhan fotografi standar.

Galaxy Grand Prime termasuk rangkaian perangkat Samsung yang menghadirkan layar lebar demi kemudahan serta kenyamanan pelaku bisnis pemula,” kata Vebbyna Kaunang, Marketing Director IM PT SEIN .

Layar lebar diklaim akan sangat membantu mereka yang berbisnis di industri kreatif, terlebih lagi Galaxy Grand Prime sudah dibekali spesifikasi mumpuni untuk sebuah ponsel di bawah Rp 3 juta.

“Karena sudah jarang menonton TV, saya lebih sering memakai ponsel untuk mencari inspirasi,” kata Sella Chalia Maharani, dara cantik yang sedang merintis perusahaannya.

Galaxy Grand Prime diperkuat dengan chip Qualcomm Snapdragon 410 quad core 1,2 GHz, RAM 1 GB, memori internal 8 GB, slot microSD, baterai 2600 mAh, serta sistem operasi Android 4.4 KitKat. Meski baru dirilis namun produk ini sudah mulai dijual di Indonesia.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*