Tabur garam pada luka, Penggawa Arsenal ledek Manchester United di Instagram

Nagoya Grampus v Arsenal

Musim ini Manchester United harus absen dari kompetisi terbesar klub-klub Eropa, Liga Champions. Jelas, itu adalah sebuah bencana bagi The Reds Devils. Namun, situasi yang tengah dialami United saat ini justru dijadikan bahan lelucon oleh gelandang Arsenal, Tomas Rosicky, jelang pengundian babak 16 besar Liga Champions di Nyon, Swiss, Senin (15/12) WIB.

Tiga klub Inggris: Arsenal, Chelsea dan Manchester City, berhasil mendapatkan satu tempat di babak 16 besar. Arsenal akan bertemu AS Monaco, Chelsea bersua dengan Paris Saint-Germain dan City akan menjalani laga relatif berat dengan menghadapi Barcelona, sementara Liverpool harus tersingkir di babak penyisihan grup dan turun ke kompetisi Liga Europa.

20141216012344_RosickyMU_raw_ins1b

Di saat klub-klub Inggris lainnya mempersiapkan diri jelang laga di Eropa bulan Februari mendatang, United harus absen di kancah Eropa untuk pertama kalinya sejak 1989/1990 setelah mereka terpuruk di posisi ketujuh klasemen akhir musim lalu di bawah arahan David Moyes.

532086-01

Memanfaatkan momen tersebut, Rosicky dengan jahil memposting sebuah gambar di instagram, yang mungkin cukup membuat fans ‘Setan merah’ panas.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*