Seusai mengalahkan Liverpool, Rooney mengadakan pesta

Manchester United v Swansea City - Premier League

Kemenangan 3-0 akhir pekan lalu atas Liverpool adalah sebuah kemewahan bagi para pemain Manchester United. Atas dasar itu, Kapten ManUtd, Wayne Rooney, mengundang rekan-rekannya untuk merayakannya bersama-sama di sebuah klub.

‘Malam pesta natal kedua untuk merayakan kemenangan atas Liverpool,’ demikian seperti dilansir Daily Mail, Selasa (16/12).

Wayne Rooney dkk menggelar kembali pesta Natal yang kedua untuk merayakan kemenangan atas Liverpool. Skuat Setan Merah itu diajak Rooney merayakannya di sebuah bar di pusat kota Manchester, Senin (15/12) malam.

Mereka mendatangi bar itu dengan tiga bus ManUtd. Bar itu ditutup bagi pengunjung lain hingga pukul 2 pagi waktu setempat. Tanpa ada laga tengah pekan, Manajer ManUtd Louis van Gaal pun membebaskan skuatnya untuk bersantai.

Namun, sebelum ke bar tersebut, Rooney mengajak kawan-kawannya untuk mendatangi dan menghibur di rumah sakit anak di kota Manchester. Para skuat Setan Merah pun memberi hadiah bagi anak-anak yang sedang dirawat di sana.

Dua pekan lalu, Rooney yang mencetak gol pertama untuk kemenangan atas Liverpool, juga menggelar malam pesta natal bersama pemain dan staf ManUtd termasuk istri atau pacar mereka.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*