Setelah hempaskan Liverpool, Rooney yakin Manchester United bisa juarai Premier League

rooney

Mengawali Premier League 2014/2015 dengan hasil mengecewakan, kini Manchester United kembali ke jalur kemenangan. United menjadi ancaman serius bagi Chelsea, pemuncak klasemen sementara, juga bagi Manchester City, sang juara bertahan yang berada di posisi kedua.

Mengantongi poin 31, hasil dari 16 laga, United kini bercokol di posisi ketiga. Tim asuhan Louis van Gaal hanya terpaut delapan angka dari The Blues.

Terakhir, dengan sangat meyakinkan, United menggilas Liverpool 3-0 saat keduanya bentrok di Stadion Old Trafford akhir pekan lalu.

Hasil positif dalam beberapa laga terakhir membuat Wayne Rooney, sang kapten, yakin United akan menjadi yang terbaik musim ini. “Kami harus bisa meraih gelar juara,” kata Rooney, seperti dikutip dari Sky Sports.

mutd

Tentu saja tidak mudah, sebab para pesaing juga menargetkan kemenangan. “Kami tertinggal delapan poin dan ini adalah periode yang sangat sibuk. Tapi kami harus bisa memenangi semua pertandingan,” kata Rooney.

Rooney menambahkan, dua musim lalu United berhasil meraih gelar juara. Saat itu, seperti musim ini, United tidak dalam performa terbaik dalam beberapa laga.

“Namun kami bisa bangkit dan meraih hasil yang bagus. Di dalam sepak bola, Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi,” kata Rooney.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*