[Prediksi] Capital One Cup : Liverpool vs Bournemouth

liverpool

Salah satu peluang Liverpool untuk meraih trofi di musim ini ada di Capital One Cup di mana mereka akan menantang Bournemouth di Dean Court dalam partai perempat final, Kamis (18/12) dini hari.

Setelah terseok-seok di papan tengah Premier League dan terlempar dari pentas Liga Champions, ajang Piala Liga ini menjadi salah satu peluang yang masih realistis bagi The Reds untuk mengangkat trofi.

Kesempatan ini tentunya tak akan disia-siakan begitu saja oleh pasukan Brendan Rodgers. Sayangnya kondisi tim tak mendukung untuk mencapai ambisi tersebut.

Kekalahan telak 0-3 atas Manchester United akhir pekan kemarin jelas membuat mental Jordan Henderson cs menurun. Masih cederanya bomber andalan Daniel Sturridge semakin menambah derita Rodgers di musim ini.

Terlebih, lawan yang akan dihadapi Liverpool tengah menjalani tren luar biasa. Ya, Bournemouth kini sedang menikmati 12 laga beruntun tanpa kekalahan, dengan sembilan di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Streak fantastis ini pun membuat klub berjuluk The Cherries tersebut kini berada di puncak tabel klasifika Championship Division dengan koleksi 39 poin.

Manajer Eddy Howe pun bisa memainkan semua pemain terbaiknya karena kondisi Bournemouth saat ini tengah full team, alias tak ada pemain yang absen.

Well, mampukah Liverpool meraih hasil positif di markas Bournemouth? Atau justru tuan rumah yang sukses menendang The Reds dari ajang ini? Kita nantikan bersama.

 

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Bournemouth (4-4-2): Boruc; Daniels, Elphick, Cook, Harte; Pugh, Surman, Arter, Ritchie; Wilson, Pitman

Liverpool (4-2-3-1): Jones; Manquillo, Toure, Sakho, Enrique; Can, Henderson; Markovic, Coutinho, Sterling; Balotelli

DATA DAN FAKTA :
  • Bournemouth tak terkalahkan dalam 12 laga terakhir, dengan 9 di antaranya meraih kemenangan.
  • Liverpool gagal menang di tiga laga terakhir di semua kompetisi.
HEAD TO HEAD :
Kedua klub sebelumnya hanya pernah sekali berjumpa, namun itu masih belum lama terjadi, tepatnya pada 25 Januari lalu. Kala itu The Reds menang 2-0.

  • 25/01/14 Bournemouth 0 – 2 Liverpool (FA Cup)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*