Mau secantik wanita ini ? Simak lah rahasia yang sederhana ini

10846866_380072238838542_441227515_n-300x199

Sarah Smith, 42 tahun, asal Inggris, melakukan eksperimen dengan air putih. Ia mengkonsumsi sebanyak 3 liter air setiap hari selama satu bulan. Hasilnya sangat mencengangkan, wajah ibu dari dua anak ini terlihat lebih muda 10 tahun setelah satu bulan.

Sarah tanpa sengaja telah menemukan rahasia untuk memperbaiki penampilan dan meremajakan kulit. Ia tidak mengkonsumsi suplemen apapun, dan hanya meminum air putih lebih banyak dari biasanya.

Sebelumnya Sarah mengalami sakit kepala akut selama bertahun-tahun, ia juga memiliki masalah dengan pencernaannya yang buruk. Suatu hari ia membaca sebuah survei yang mengatakan bahwa satu dari lima perempuan di Inggris kekurangan asupan cairan yang didapatkan dari air putih.

Ia kemudian menemui seorang ahli gizi dan mengkonsultasikan kondisi kesehatannya serta hasil survei yang ia baca. Berdasarkan saran dari ahli gizi ia kemudian memutuskan untuk melakukan percobaan selama satu bulan dengan meminum air putih sebanyak 3 liter setiap harinya.

Hasilnya mengejutkan, satu bulan kemudian, kulit Sarah yang semula tidak berkilau, terlihat mati, dipenuhi keriput di bagian-bagian tertentu dan bercak-bercak kemerahan, kini mengalami peremajaan. Wajahnya terlihat cerah, segar dan kencang, ia terlihat 10 tahun lebih muda dari sebelumnya.

“Setiap sistem dan fungsi dalam tubuh kita tergantung pada air. Air membersihkan racun dari organ vital, membawa nutrisi ke sel-sel, menyediakan lingkungan yang lembab untuk jaringan telinga, hidung dan tenggorokan, serta menghilangkan limbah tubuh” ucap Sarah, seperti dilansir Mirror, 12 Desember 2014.

“Tidak cukup minum berarti semua fungsi ini menjadi terganggu. Jadi saya memutuskan untuk melihat apa yang akan saya terjadi jika saya minum 3 liter air setiap hari selama 28 hari. Hasilnya sangat mencengangkan…” lanjutnya.

Namun tidak semua ahli mempercayai hal seperti yang dialami sendiri oleh Sarah. Dokter kulit Joshua Zeichner, MD, mengatakan bahwa tidak ada data yang meyakinkan bahwa delapan gelas [atau lebih] air per hari benar-benar dapat memperbaiki tekstur pada kulit.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*