HEBOH !! Spiderman terancam mengganti tokohnya !

the-amazing-spider-man-iphone_259986

Peter Parker alias Spider-Man bakal punya wajah baru lagi. Andrew Garfield yang menggantikan Toby Maguire telah ‘dipecat’ memerankan manusia laba-laba itu. Pembajakan surel di Sony Pictures termasuk mengungkapkan perbincangan soal rencana film Spider-man, tapi tanpa Garfield.

Penyebab dipecatnya Garfield bagai ironi. Penampilannya memang disukai penggemar. Ia tampan dan karakter Peter menjadi lebih hidup di tangannya. Garfield berhasil menyuguhkan aksi sebagai pemuda yang memikat, humoris, sekaligus protektif.

Namun kekasih Emma Stone itu mengecewekan orang yang salah. Mengutip Ace Showbiz, Sony tidak suka saat Garfield menyalahkan rumah produksi itu atas kegagalan The Amazing Spider-Man 2 di box office. Disebut-sebut, itulah yang menjadi penyebab ia tak lagi dijadikan Spider-Man.

andrew-garfield-11

Belum lagi, ia dianggap melakukan sebuah penghinaan. Dalam sebuah acara penting Sony yang menghadirkan CEO perusahaan, Kaz Hirai dan eksekutif tinggi lainnya, Garfield terlambat datang. Hampir satu jam ia belum muncul, tanpa pemberitahuan.

“Saya ingin sekali mengenalkan Peter Parker, tapi saya tahu akan ada banyak hal yang mengikutinya, seperti kita tidak akan memberi mereka apa yang mereka inginkan. Apa yang akan kita berikan untuk mereka? Kita bisa katakan itu kameo, tapi saya berani bertaruh akan lebih dari itu,” tulis Amy Pascal, co-chairman Sony Pictures dalam surelnya pada produser Matt Tolmach. Itu terungkap lewat pembajakan.

Latino Review mengonfirmasi, kemungkinan Garfield didepak baru bisa terjadi jika Sony Pictures dan Marvel menggabungkan Spider-Man ke tokoh pahlawan super lain seperti Captain America. Salah satu syarat persetujuan yakni pembagian 60:40 persen.

Dalam surelnya Pascal memang menyebutkan beberapa hal lain soal Spider-Man, termasuk apakah Sony akan setuju memperkenalkan sosok itu di film Captain America berikutnya. Bila itu terjadi, tulis Pascal, akan ada banyak hal yang harus dipikirkan kembali.

“Butuh persetujuan skenario, pemain, dan konsultasi tentang kemungkinan lokasi di film berikutnya. Tentu juga persetujuan soal kostum baru Spider-Man,” lanjutnya. Pascal menambahkan hal-hal detail seperti durasi film, seberapa dekat cerita dengan kisah perang sipil di Captain America 3, bagaimana Spidey muncul, dan lain-lain.

Itu membuat Spider-Man lebih rumit. Sampai saat ini pun, belum ada keputusan apa pun antara Sony Pictures dan Marvel.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*