Harga Lamborghini Asterion Paling Murah Rp 7 Miliar

e6mjjsjuzmaoqdvygipoSapujagat.com – Dilansir laman Worldcarfans dari Autocar, Rabu (17/12/2014) meski belum pasti diproduksi, tapi menurut salah seorang sumber dari Lamborghini mengatakan, pihaknya sedang memperbincangkan masalah harga jual Asterion.

Menurutnya, jika mobil ini masuk ke jalur produksi massal, maka harga yang akan ditawarkan sama seperti Aventador atau sekiar 350.000 poundsterling atau setara dengan Rp 7 miliar.

Lamborghini Asterion ini menggendong mesin V10 5.2-liter naturally aspirated yang dikawinkan dengan 2 motor listrik yang disalurkan melalui roda depan serta mengambil tenaga dari baterai lithium-ion.

Dengan mesin tersebut, si Dewa Banteng Lamborghini ini mampu menghasilkan tenaga 610 HP, tapi jika mesin konvesionalnya digabungkan dengan motor listrik tenaga yang dihasilkan punakan meningkat menjadi 910 HP.

Dengan tenaga sebesar itu, supercar ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3 detik saja. Luas biasa bukan. Pantas saja kalau Asterion ini dijuluki sebagai Dewa Banteng Lamborghini.

Tetapi ada juga kabar yang menyebutkan Asterion akan menjadi sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) bukan coupe.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*