Contoh buruk dari seorang Atlet, Jack Wilshere ?

Jack-Wilshere-Hairstyles-Picture

Belum lama ini BBC melansir penghargaan BBC Sports Personality of the Year kepada Lewis Hamilton karena prestasi dan atitudenya dalam dunia olahraga yang layak dijadikan sebagai contoh.

Dan baru-baru ini The Guardian mengeluarkan joke dengan melansir The Anti-Sports Personality of the Year untuk kebalikannya dari penghargaan BBC. Dari berbagai 10 cabang atlet di dunia, yang mewakili sepak bola adalah Jack Wilshere.

Wilshere dinobatkan dalam penghargaan tersebut karena ulahnya yang tertangkap kedapatan sedang merokok di dua tempat berbeda. Pertama ketika gelandang Arsenal tersebut berada di Las Vegas pasca Piala Dunia dan kedua ketika ia berada di klub malam di London bulan Oktober kemarin.

Jack Wilshere

“Saya membuat sebuah kesalahan dulu dan saya membuat kesalahan lagi–semua orang berbuat salah,” ujar Wilshere terkait perilakunya pada Oktober lalu, “Ini memang tak dapat diterima. Saya akan menerima segala konsekuensinya dan menjadi lebih baik.”

Atlet adalah contoh bagaimana orang lain akan melihat tingkah laku hidup sehat dan berolahraga, tetapi hal yang dilakukan Wilshere sangat tidak pantas dilakukan dengan statusnya sebagai atlet.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*