supportif !! Mata mengakui Gol nya ke gawang Liverpool, adalah Offside

juanmata

Playmaker Manchester United, Juan Mata secara terbuka mengakui bahwa gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool semalam (14/12) memang offiside. Namun pria asal Spanyol ini mengaku baru menyadarinya saat melihat tayangan ulang usai laga.

Saat itu, umpan silang Ashley Young diteruskan dengan back header oleh Robin Van Persie kepada Mata yang berdiri di belakang garis pertahanan Liverpool. Van Persie sendiri dalam kesempatan terpisah mengakui bahwa bola memang menyentuh kepalanya, dan membuat Mata berada dalam posisi offside.

juanmata1
“Gol kedua saya bermakna sangat penting, karena akan lebih baik jika memasuki ruang ganti dengan keunggulan dua gol,” ungkap Mata seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya memang offside, namun saya tak menyadari hal itu di tengah laga. Saya baru mengetahuinya setelah laga berakhir. Saya pikir ada banyak gol yang terjadi di area backpost, jadi saya hanya berusaha berada di daerah tersebut.”

Sebelum gol Mata, MU unggul terlebih dahulu lewat tendangan Wayne Rooney. kemenangan 3-0 MU disempurnakan oleh tembakan Van Persie di babak kedua.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*