Indosat Luncurkan Kartu ATM Mobile Money

indosat-dompetku-thumbSapujagat.com– Indosat menggandeng bank ternama asal Timur Tengah, Qatar Nasional Bank (QNB) luncurkan kartu ATM mobile money di Indonesia yang terintegrasi dengan layanan Dompetku.

Layanan uang elektronik dari Indosat, Dompetku ini diklaim sebagai mobile money provider pertama di Indonesia yang memiliki layanan kartu ATM.

Layanan ini menggunakan nomor seluler yang berfungsi sebagai akun Dompetku sekaligus nomor rekening QNB yang terhubung dengan jaringan ATM Bersama.

“Ini akan memberi manfaat bagi pelanggan, terutama untuk kemudahan penarikan tunai,” ujar President Director & CEO Indosat, Alexander Rusli di Djakarta Theater.

Layanan ini juga diluncurkan sebagai bagian dari strategi untuk meningkatkan kualitas akses perbankan bagi para konsumen.

“Mobile money di indonesia sudah cukup lama bejalan. Dompetku berupaya untuk jadi pilihan bagi kustomer agar dapat melakukan transaksi lebih fleksibel,” ujar Alex.

Dompetku beserta mesinnya yang baru saja diluncurkan dapat digunakan dalam melakukan berbagai transaksi seperti pembayaran tagihan listrik, pengisian pulsa, dan pengiriman uang elektronik lintas operator seluler.

Alex menambahkan layanan ini merupakan solusi dalam pengaplikasian prinsip cashless karena uang yang digunakan bersifat elektronik bukan secara fisik. Sehingga, dapat membantu pemerintah memperluas penggunaan e-money di Indonesia.

Penggunaan kartu ATM ini juga dapat digunakan di berbagai layanan publik dan modern market seperti Commuter Line, Alfamart, Indomart dan 7Eleven.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*