Pesta Alkohol di Siapkan 5 Seconds of Summer Saat Tour Keliling Dunia

5-seconds-of-summer-billboardbiz-650Sapujagat.com –Sebelum melaksanakan tur keliling dunia ini, 5 Seconds of Summer punya persiapan tersendiri. Lantas, hal apa sih yang paling dilakukan oleh para personel yang terdiri dari Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, dan Ashton Irwin ini?

Seperti yang dilansir Daily Mail, band ini telah mempersiapkan sebuah pesta bir yang sangat menyenangkan. Hal ini secara langsung disampaikan oleh salah satu personelnya melalui sebuah wawancara dengan News Corp.

Tur kami nggak bakal rock’n roll tanpa adanya bir sepanjang perjalanan bukan?,” tutur salah satu personelnya. Bagi 5 Seconds of Summer, sebuah pesta sangat penting agar mereka bisa menikmati masa-masa menjelang konser penting mereka.

Empat cowok ganteng ini bakal segera menggelar tur keliling dunia yang bertajuk Rock Out With Your Socks Out. Tur yang dimulai pada 4 Mei 2015 mendatang ini bakal digelar di Portugal, Eropa, Australia, Selandia baru, dan berakhir di Florida, Amerika Serikat.

Meski membutuhkan banyak persiapan lainnya, 5 Seconds of Summer sepertinya tak akan pernah mau melewatkan momen tanpa adanya sebuah pesta bir. Di Amerika Serikat sendiri, alkohol hanya dilegalkan kepada mereka yang telah berumur di atas 21 tahun.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*