Pagi Ini Beberapa Menteri Dampingi Presiden Jokowi ke Perbatasan RI-Malaysia

tunggangan-menteri-jokowi-dari-innova-sampai-emperorSapujagat.com – Sejumlah menteri Kabinet Kerja akan hadir mendampingi Presiden pagi ini. Rencananya pada hari ini Presiden Joko Widodo akan menghadiri acara Hari Nusantara Nasional di Kotabaru, Kalimantan Selatan.

“Pada jam 10.00 WITA saya akan hadiri pembukaan acara Hari Nusantara Nasional yang akan dihadiri Presiden Jokowi, Menko Kemaritiman Indroyono Soesilo, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti, Menristek Dikti Nasir, Mensesneg Pratikno, Seskab Andi Widjajanto, Menteri Bappenas Andrinof, Kapolri Jenderal Sutarman, KSAL, dan lain-lain,” ujar Mendagri Tjahjo Kumolo,  Senin (15/12/2014).

“(Besok) Selasa 16 Desember 2014 pukul 09.00 WITA dari Tarakan akan terbang ke Nunukan menggunakan pesawat TNI AU lalu ke Pulau Sebatik untuk menyusuri perbatasan Indonesia dengan Malaysia. Malam harinya pukul 19.30 WITA akan terbang kembali ke Jakarta,” tutur Tjahjo.

Tjahjo sendiri telah berada di Kotabaru sejak kemarin (14/12). Dia telah bertemu dengan tokoh-tokoh masyarakat di Taman Nasional Bumbu.

Presiden Jokowi dijadwalkan akan mendarat di Kotabaru pada pukul 09.00 WITA. Setelah itu akan mengikuti rangkaian acara hingga pukul 14.00 WITA. Malam harinya akan menginap di Tarakan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*