Mayweather siap hadapi tantangan Pacquiao

05mayweather1-img-superJumbo

Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr. akhirnya menjawab tantangan bertinju dari petinju asal Filipina, Manny Pacquiao.

Seperti dilansir ESPN, Mayweather menyatakan ia bersedia menerima tantangan Pacquiao untuk bertarung pada 2 Mei 2015 nanti. Tantangan bertarung dengan Mayweather telah Pacquiao ajukan sejak dua minggu lalu, kala ia menang melawan petinju asal Amerika, Chris Algieri di Makau.

Petinju yang belum pernah terkalahkan itu meremehkan keinginan Pacquiao untuk pertarungan itu karena saat ini petinju asal Filipina ingin kembali mengangkat namanya.

“Mungkin ia sedang putus asa setelah kalah dari Juan Manuel Marquez dan kehilangan kepada Timothy Bradley. Saya akan mengalahkanya,” ujar Mayweather dalam wawancara, Jumat (12/12).

Pertarungan akbar nanti dikabarkan akan menjadi pertarungan termahal abad ini, karena diperkirakan bernilai US$ 300 juta.

Pacquiao telah setuju membagi keuntungan senilai 60-40 persen, yang tentu saja sebagian besar akan diperoleh Mayweather jika kesepakatan itu benar terjadi.

“Saya tahu ia memang bukan saingan saya. Tapi saya akan tetap bertarung untuk semua penggemar saya,” kata Mayweather.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*