WhatsApp kini hadir di PC ?

maxresdefault (3)

Ambisi WhatsApp menjadi aplikasi berkirim pesan lintas platform, tak hanya antar OS smartphone, tetapi juga antar perangkat seperti tablet, komputer, web, dan sebagainya ini kabarnya bakal segera terealisasi, seperti dikabarkan AndroidWorld (12/12).

Dalam WhatsApp versi beta untuk Android yang terbaru, AndroidWorld menemukan beberapa baris kode yang merujuk pada kemampuan untuk mengirim pesan melalui web.

Hal ini diperkuat dengan hasil wawancara pendiri WhatsApp pada TechCrunch yang mengungkapkan jika WhatsApp kini telah mencoba fitur chat via web. Persiapan fitur ini sendiri digunakan WhatsApp untuk mengantisipasi persaingan dengan aplikasi chatting lainnya seperti Telegram.

Adanya aplikasi WhatsApp untuk platform selain handset sendiri memang bukan menjadi kejutan besar nantinya, terlebih kini WhatsApp sudah menjadi bagian dari korporasi Facebook. DenganFacebook yang sudah memiliki Facebook Messenger dengan fungsi serupa, bukan tak mungkin jika pihak Marc Zuckerberg ingin fitur tersebut juga disematkan di WhatsApp nantinya.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*