Ulang Tahun ke-25 Taylor Swift Dibanjiri Kejutan Istimewa

Taylor-Swift2Sapujagat.com –  Di ulang tahunnya ke-25 menjadi sebuah momen yang istimewa bagi Taylor Swift, banyak kejutan menarik didapatkan oleh sang pelantun Blank Space.

Salah satunya, pada Jumat (12/12) secara resmi penyanyi hits Shake It Off ini mendapat penganugerahan sebagai Women of the Year Award. Acara serah terima Billboard Women in Music 2014 tersebut, berlangsung secara meriah di Cipriani Wall Street, New York City.

Untuk pertama kalinya, Taylor Swift mendapatkan gelar tersebut selama dua kali berturut-turut dalam sejarah Billboard Women In Music. Penyanyi ini pun mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas apa yang ia dapatkan menjelang ulang tahun ke-25-nya.

“Dinobatkan menjadi Billboard Woman of the Year untuk kedua kalinya, bagiku hal ini begitu sangat fantastis untuk mengawali perayaan bertambahnya usiaku,” tandasnya. Sementara itu, Taylor Swift sendiri bakal berulang tahun ke-25 tepat pada Sabtu (13/12).

Selain itu, kejutan lain yang didapatkan Swift dalam gelaran tersebut adalah, ketika secara spesial sang legenda musik soul, Aretha Franklin menyanyikan lagu Happy Birthday untuknya. Mantan kekasih Harry Styles ini pun langsung mengungkapkan perasaan senangnya melalui kicauan di Twitter.

“Aretha Franklin menyanyikan lagu Happy Birthday untukku. Hal ini bakal membuatku begitu semakin ‘hidup’ hingga satu dekade nanti,” tulisnya. Selain Taylor Swift, ada beberapa musisi lain yang juga mendapat penghargaan di Billboard Women In Music 2014, diantaranya Beyonce, Iggy Azalea, Idina Menzel, Charli XCX, Ariana Grande dan Hayley Williams.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*